Sabtu, 06 Maret 2010

Air Gear

Air Gear (エア・ギア, Ea Gia?) adalah manga dan anime shonen yang dibuat oleh mangaka Oh! Great.


Air Gear (エア・ギア, Ea Gia?) adalah manga dan anime shonen yang dibuat oleh mangaka Oh! Great.

Air Gear telah diserialisasikan di Weekly Shonen Magazine sejak 2002. Sekarang, 17 volume telah dirilis di Jepang oleh Shounen Magazine Comics. Serial ini juga dibuat versi musikalnya yaitu Musical Air Gear, yang memulai debutnya pada 7 Januari 2007 dan berlangsung sampai 21 Januari 2007. Versi ini mengadaptasi bebas dari manganya dan mirip dengan musikal dari Prince of Tennis dimana semua karakter wanita dihilangkan dari plot.

* Minami Itsuki/Ikki

Adalah anak yang ceria yang terus berusaha untuk menjadi kuat. Dulunya dijuluki "Unbeatable Babyface" karena selalu menang dalam perkelahian. Sekarang, setelah mengenal AT, ia di juluki "si burung gagak" oleh semua orang kerena ia selalu terbang bebas ke udara ketika memakai AT. Ikki digosipkan akan menjadi penerus Sky King setelah Sora Takeuchi. Mempunyai peliharaan burung gagak bernama Kuu yang bersarang di rambutnya. Saat ini dia mendapat gelar sebagai Storm king dan menguasai Hurricane Road

* Akito/Agito Wanijima/Lind Wanijima

Akito adalah anak laki-laki manis, ceria, dan lugu yang berkepribadian ganda. Kepribadiannya yang satu lagi kasar dan galak bernama Agito. Akito merupakan Fang King dari Bloody Road yang asli, dan bukan Agito. Agito muncul karena Akito kaget setelah mengetahui tujuan kakaknya Kaito Wanijima yang merupakan pemimpin Wind SWAT.Pengguna AT level A.Satu lagi, yakni Lind Wanijima. Pertama muncul saat melawan Orca pada saat Kogarasumaru sedang mangadakan summuer camp. Ternyata dialah yang memiliki tubuh asli, jadi bukan agito ataupun akito. Satu lagi dia adalah "BRAIN CHARGER"

* Mikura Kazuma/Kazu

Anggota Kogarasumaru yang merupakan teman Ikki sejak kecil. Mantan anggota geng "East Side Gunz". Sering digambarkan sebagai pesawat jet karena dia sangat cepat. Terkadang ia digambarkan sebagai anjing. Kazu menjadi pewaris Flame Road. Berkat Kazu, Kogarasumaru naik menjadi ranking B. Meski sebenarnya Kazu itu hebat, tapi dia selalu merasa rendah diri sebelum akhirnya disadarkan Ikki dan Agito.

* Issa Mihotoke/Buccha

Tubuh besarnya bukan karena obesitas, melainkan karena darah dalam tubuhnya kebanyakan ketika main AT. Sering digambarkan sebagai Tank yang siap menghabisi siapa saja.

* Onigiri

Teman masa kecil Ikki dan Kazu. Dia hanya bisa menggunakan AT di kepalanya, dengan kepala di bawah. Sering digambarkan sebagai babi. Menguasai Smell Road.

0 komentar :

emilisa-otaku © 2008 Template by:
SkinCorner