Kamis, 04 Maret 2010

Gokusen

menceritakan tengan Kumiko Yamaguchi, cucu dari seorang bos yakuza, Kuroda dari Kuroda Ikka. Orangtuanya meninggal ketika ia masih muda, dan kakeknya tidak memiliki keturunan lain, sehingga Kumiko adalah keturunan berikutnya untuk memimpin bisnis keluarga dengan panggilan Ojou. Namun, sepanjang hidupnya ia bermimpi untuk menjadi seorang guru. Sementara kakeknya menyetujui pilihannya, orang lain dalam keluarga ingin dia menjadi bos berikutnya.


Yamaguchi Kumiko akan mengajar di sekolah pertamanya yaitu Shirokin Gakuen. Akan tetapi, kepala sekolah menempatkannya sebagai wali kelas 3-D, kelas yang paling sulit untuk dikendalikan. Murid2nya berpakaian seenaknya, rambut disemir, kelas yang sangat berantakan dan penuh coret2an, dan yang utama adalah murid2 itu tidak punya rasa hormat terhadap guru. Awalnya para murid ini berusaha untuk mengerjai Yamaguchi, tetapi rencana mereka selalu gagal. Ketua kelas ini yaitu Sawada Shin yang sebetulnya pintar awalnya acuh, tetapi akhirnya mengagumi karena Yamaguchi berbeda dengan guru biasa.

Hal yang terpenting adalah semua orang di sekolah tidak mengetahui bahwa Yamaguchi adalah generasi ke 4 dari Ooedo, salah satu clan besar Yakuza. Meskipun semua anggota keluarga menginginkan Yamaguchi menjadi pemimpin clan tersebut, tetapi Yamaguchi tidak mau dan hanya ingin menjadi seorang guru saja.

Dan akhirnya para murid menyadari bahwa Yamaguchi adalah guru yang menaruh perhatian penuh kepada mereka, sehingga murid2 tersebut memberinya julukan Yankumi.

Satu murid yang mencuri perhatian dari Yankumi sekaligus memiliki hubungan yang jauh lebih dalam dengannya (lebih dekat, bukan hubungan guru-murid yang tidak senonoh lo) adalah Sawada Shin. Kenapa? Karena Sawada Shin sebenarnya adalah seorang murid yang pintar dan tidak seharusnya tergabung dalam kelas 3D yang rata-rata bodoh, satu-satunya alasan Sawada Shin berada di kelas ini adalah karena ia sudah kehilangan kepercayaan pada orang dewasa. begitu juga Shin yang makin lama menyukai guru nya sendiri tapi Yankumi mengidolakan Pengacara keluargana "Shinohara" Nah, bagaimanakah Yankumi nantinya mengatasi masalah dari setiap murid-murid di kelas 3D ini? Yang jelas semuanya tampil secara seru, lucu, unik, dan mengharukan.


0 komentar :

emilisa-otaku © 2008 Template by:
SkinCorner