Jumat, 05 Maret 2010

Happy Caffe

Seorang cewe umur 15 tahun (kayaknya) bernama Uru yang perawakannya kecil mirip anak SD. Uru ini nyokapnya baru aja nikah lagi ama cowo yg lebih muda. Karena ngerasa bakal ganggu hubungan mama and papa barunya dia pindah ngekost sendirian. Trus suatu hari dia ngeliat sebuah cafe dimana orang2 yg kluar dari situ mukanya bahagia semua. karena cewe ini pengen bahagia juga, trus dia masuk ke kafe itu dan ngelamar kerja part time disitu.
Apa yg ada di cafe itu???

Ternyata cafe itu dijaga oleh 2 orang cowo, karena manager cafenya lagi berlibur. Cowo pertama Shindo, usia 20 tahun, wajah dingin, galak lagi. Dijulukin raja setan ama Uru saking serem dan galaknya. Cowo kedua Ichiro, umur 18 tahun, wajah ganteng, tapi orangnya aneh. Kerjanya cowo ini tidur trus dimana aja kalo laper dan ga bakal mau bangun sebelom mulutnya disumpel pake makanan. XD

Awalnya Uru ditolak ama Shindo karena shindo ga ngerasa pasang iklan nyari pegawai (kerjaannya ichiro yg nempel2 iklan), tapi karena uru bilang dia bersedia kerja ga dibayar dan cuma ampe manager dateng aja, akhirnya shindo setuju memperkerjakan Uru.
Semakin lama di cafe itu, uru akhirnya sadar akan kebaikan hari shindo di balik tampang garangnya. Jadi deh mereka ber-3 jadi kayak keluarga gitu. Si Uru itu tiap harinay kerjanya mecahin gelas ama piring. Bukannya karena jatuh jd pecah, tapi karena si Uru itu kecil2 powernya ga kira2.. cuma digenggam aja gelas ampe pecah. Jadi deh kpala si uru tiap hari benjol dijitak Shindo. XD

Soal cafe, yang bikin cake di cafe itu Shindo. garang2 gt kalo dah bikin kue, ekspesinya langsung berubah jd penuh cinta. Kalo kata Uru dan Ichiro, ekspresi Shindo kalo bikin kue kayak kakek-kakek yang baru pertama kali lihat wajah cucu pertamanya XD. Jadi deh 2 orang itu kena jitak lagi ama Shindo..
Dan ternyata satu kejutan menanti Uru suatu hari pas dia mo berangkat kerja. Shindo itu tetangganya dia.... :D Jadi deh dua anak itu (Uru & Shindo) sama2 bingung mo ngapain.

Jadi ini cerita satu cewe lugu dengan 2 cowo aneh.... Cowo yg satu lugu juga (Shindo) dan satunya lagi cuek tapi lebih peka sih... (Ichiro)
Rata Penuh
Nah, kayaknya sih Uru jadiannya bakal ama Shindo... tapi tokoh Ichiro tuh unik bgt deh... Gue suka ama tokoh Ichiro... tapi yg lebih pas ama Uru kayaknya si Shindo aja deh.. Kalau Shindo gak ada, Uru jd ama Ichiro cocok juga sih sebenarnya...

0 komentar :

emilisa-otaku © 2008 Template by:
SkinCorner