Sabtu, 13 Maret 2010

Ghost Doctor

Cerita tentang cowok yang bisa ngobatin penyakit para hantu. Di komik ini diceritakan kalau sebenarnya hantu-hantu yang menggoda manusia itu tidak jahat. Mereka cuma kena berbagai macam penyakit mistis sehingga ujung-ujungnya manusia yang kena sasaran.


berawal dari seorang cewek yang bernama "Kotoko Kasuga" yang sejak lahir bisa melihat hantu. kakek na adalah seorang pembasmi hantu. jadi teman teman na meyakini bahwa kotoko juga bisa membasmi hantu. padahal dia sendiri tidak tau caranya. karena bagi kotoko dia harus menjawab harapan orang lain.

teman sekelas kotoko yang bernama "Kuro Gokokuji" yang di kenal sebagai anak aneh di kelasnya. tapi kotoko menyadari kalo sepertinya kuro itu juga memiliki kekuatan spritual karena pernah melihat kuro berbicara dengan hantu.

pada suatu hari kotoko di mintai teman teman na untuk memperlihatkan pembersihan hantu yang terkenal anker. kotoko tidak bisa menolak permintaan teman teman na dan mengiyakannya.di hutan itulah sosok kuro yang asli terungkap, ternyata ia adalah seorang dokter yang menyembuhkan penyakit hantu.

0 komentar :

emilisa-otaku © 2008 Template by:
SkinCorner