Kamis, 04 Maret 2010

Fruits Basket

Fruits Basket menceritakan tentang kehidupan siswa SMA Tohru Honda, yang baru saja yatim ketika ibunya, Kyoko Honda, meninggal dalam kecelakaan mobil. Setelah itu, Tohru tinggal bersama kakeknya, tetapi ketika kebutuhan renovasi rumahnya, Tohru tinggal di sebuah tenda di hutan dan mencari pekerjaan untuk kehidupananya sendiri. Walaupun menderita banyak kesulitan, Tohru tetap optimis.

Suatu hari, Tohru melewati rumah di hutan yang merupakan rumah dari teman sekelasnya Yuki dan sepupunya Sohma Shigure Sohma. Ketika mereka tahu bahwa Sohmas Tohru hidup di tenda, mereka cukup terkejut dengan kekuatan batin. Tohru meminta agar diizinkan tinggal di tenda, tapi kemudian runtuh karena demam akibat bekerja terlalu keras. Sebuah longsor membenamkan tenda, termasuk ibunya gambar dan pakaian sekolah, dan ia pindah ke rumah Shigure untuk bermalam. Sohma meminta Tohru tinggal di rumah, jika dia memasak dan membersihkan rumah. Dia menerima, dan ketika Yuki memperlihatkan kamar untuk Tohru, Kyo Sohma menerobos masuk (melalui atap) untuk menantang Yuki. Tohru mencoba untuk menghentikan Kyo dengan meraih dirinya, dan sebagai hasilnya ia berubah menjadi seekor kucing. Dia kemudian memukul kepalanya dengan papan kayu, dan runtuh ke Shigure dan Yuki, mengubahnya menjadi seekor anjing dan tikus.

Tohru menemukan rahasia keluarga Sohma, dan alasan mengapa Yuki menjadi sangat pribadi dan rahasia di sekolah: tiga belas anggota keluarga yang dimiliki oleh roh-roh 12 binatang zodiak Cina ditambah kucing yang, menurut legenda, kiri keluar dari Zodiac. Mereka bisa berubah menjadi hewan saat dipeluk oleh lawan jenis atau bila diletakkan di bawah banyak emosional atau stres fisik (seperti sakit). Ketika dia berjanji untuk menjaga rahasia, Tohru memungkinkan untuk menjaga Rahasia daripada menghipnosis menghapus ingatan nya, seperti nasib yang menimpa orang sebelumnya pada keluarga Sohma yang telah menemukan rahasia.

Cerita mengikuti kehidupan Tohru dan keluarga Sohma ketika mereka berurusan dengan satu sama lain dan masyarakat di mana tidak cukup cocok, serta takut Akito Sohma, kepala keluarga Sohma. Tak lama, setelah hidup dengan keluarga Sohma dia mulai menyukai, cinta, semua Sohmas, dan menetapkan untuk memecahkan kutukan zodiak.

0 komentar :

emilisa-otaku © 2008 Template by:
SkinCorner