Jumat, 05 Maret 2010

Perfect Girl Evolution

Ketika SMP, Sunako Nakahara 'nembak' co yang dia taksir, tapi ternyata co itu malah bilang "Aku benci cewek jelek!". Sejak saat itu kepribadian Sunako berubah. Jadi ce yang introvert, menyukai kesendirian, menyukai hal-hal yang berbau mistis dan berdarah-darah.

Dua tahun kemudian, Kyohei, Ranmaru, Takenaga dan Yuki, empat cowok 'menyilaukan' yang pada masih SMA tinggal bersama menyewa sebuah mansion mewah. Tante cantik pemilik mansion itu akan memberikan sewa gratis bila keempat co itu bisa mengubah keponakan sang tante menjadi seorang 'lady', menjadi Yamato Nadeshiko.

Awalnya mereka sangat percaya diri dapat menjalankan 'tugas' itu, tapi setelah melihat ponakan sang tante, mereka sadar bahwa perjuangan mereka bakalan amat sangat berat karena ponakan si tante itu ternyata Sunako Nakahara. Pertama bertemu aja mereka udah dibikin ketakutan, dikiranya sunako itu setan. Apalagi mereka mesti tinggal berlima aja di mansion itu karena si tante demen banget keliling dunia.Ini sungguh merupakan 'neraka' buat Sunako, dia mesti tinggal bersama empat co cakep yang kalo lama-lama liatnya bisa bikin sunako meleleh,

kena sinar mereka aja udah membuat sunako silau
Dan dia mesti berusaha mati-matian menjalani hidup seperti itu
Tapi ternyata ini 'neraka' juga bagi keempat co menyilaukan, karena mereka mesti tinggal dengan ce super aneh yang kebiasaannya jauh dari kehidupan normal, apalagi mereka mengemban tugas untuk merubah gadis itu menjadi seorang lady.
Untungnya sunako pinter banget masak, masakannya enak, para co menyilaukan itu suka masakan Sunako, jadi setidaknya ada yang bisa dimanpaatin dari Sunako.

0 komentar :

emilisa-otaku © 2008 Template by:
SkinCorner